Demi Kemajuan Ekonomi Indonesia, Percayakan Pada Kaspia

Tentang Kaspia

Penghubung Pendana dengan Peminjam Terpercaya dan Amanah

Kaspia adalah penghubung antara pemberi pinjaman (lender) dan penerima pinjaman (borrower). Pemberi pinjaman adalah pihak yang memiliki dana lebih untuk diinvestasikan, sedangkan peminjam adalah pihak yang membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan usaha. P2P mempertemukan kedua belah pihak melalui platform digital sehingga memudahkan untuk pemenuhan kebutuhan masing-masing pihak serta meningkatkan transparansi transaksi.

Visi & Misi Perusahaan

Visi

Menjadi fintech lending pilihan pertama dan terpercaya

Misi

Menyediakan platform terbaik kepada pemberi dan penerima pinjaman, serta kemudahaan layanan keuangan bagi masyarakat yang belum memiliki akses ke lembaga perbankan

Tim Kaspia Yang Siap Membantu Anda

Penasihat

J.B. Kristiadi

Saat ini ia adalah wakil presiden komisaris PT Bank Danamon TBk dan juga salah satu anggota tim Reformasi Birokrasi Nasional di bawah wakil presiden Republik Indonesia. Sebelumnya, ia menjabat sebagai anggota dewan komisaris di beberapa perusahaan milik negara, seperti PT Tambang Batubara Bukit Asam (1980), Bank Dagang Negara (1982), PT Aneka Tambang (1986), PT Bank Negara Indonesia Tbk ( 2005) dan juga berbagai posisi kunci di kementerian negara (1987-2005). Dia juga salah satu dosen di Universitas Padjajaran sejak 2007. Dia memegang gelar PhD (Administrasi Bisnis) dari Sorbonne University, Prancis.

Tjokro Wimantara

Dia adalah salah satu pendiri Karta, sebuah startup periklanan crowdsource. Karta terpilih sebagai bagian dari Forbes 30 Under 30 dalam kategori Pemasaran dan Periklanan untuk 2018. Tjokro adalah lulusan dari Tsinghua - MIT Sloan Global MBA Program di Universitas Tsinghua di mana ia dianugerahi Penghargaan Mahasiswa Internasional dari China Development Bank dan Disertasi Master yang Luar Biasa. Penghargaan dari Universitas Tsinghua. Dia adalah Charterholder CFA dan memegang gelar sarjana dari Universitas Jerman Swiss di mana dia dianugerahi sebagai salah satu lulusan terbaik (Magna Cumlaude).

Komisaris

Achmad Sofyan

Achmad saat ini adalah kepala keuangan dan akuntansi di PT First Security Services Indonesia. Sebelumnya dia memegang berbagai posisi kunci dalam departemen keuangan di Grup Transpacific.

Director

Ericson Kuintarius

Sebelumnya, Ericson adalah Analis Kredit di Standard Chartered Bank (2017-2018) yang berspesialisasi dalam klien Lembaga Keuangan dan sebelum itu, ia bekerja sebagai Manajer Risiko Kredit di PT Bank OCBC NISP Tbk (2012-2017) menangani berbagai portofolio klien korporasi. Ericson memegang gelar sarjana dari University of London melalui program eksternal di Singapura jurusan Perbankan dan Keuangan.

Stacey Hardjadinata

Sebelum bergabung dengan Kaspia, Stacey adalah Associate Senior di Ernst & Young Indonesia (2017-2019) yang berspesialisasi dalam Penilaian, Pemodelan & Ekonomi di berbagai industri. Sebelumnya, ia bekerja sebagai Associate di BDO Indonesia (2016-2017) yang berspesialisasi dalam Valuasi dan Pemodelan Keuangan. Dia adalah CFA Charterholder, memegang gelar sarjana dari Sekolah Bisnis Kwik Kian Gie jurusan Akuntansi, dan gelar magister dari Binus Business School jurusan Pemasaran.

David Yamanto

Sebelum bergabung dengan Kaspia, David adalah programmer senior IT di Karta (2018-2019) yang bertanggung jawab untuk pengembangan sistem stack penuh. Ia juga memiliki pengalaman kerja sebagai programmer IT di beberapa perusahaan, PT Ultra Sakti (2016-2018) dan PT Kalbe Farma Tbk (2014-2016) David lulus dari Universitas Bina Nusantara dengan gelar Sarjana jurusan Ilmu Komputer.

Welly Kosasih

Welly saat ini adalah Wakil Presiden Direktur PT Jasnita Telekomindo Tbk (2016-sekarang), salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia dan ia telah memegang berbagai posisi kunci di perusahaan tersebut sejak 2005.

Terdaftar dan Diawasi

Anggota dari

Tersertifikasi